Skip to content

Ibu Dan Cooler Bag

July 9, 2015

IMG01081-20130903-1351Ibu dan anak memang tak bisa dipisahkan. Saat kita bekerja pastinya dengan perasaan tak tega kita meninggalkan si kecil bersama yang lain. Perasaan berat inilah yang membuat kita terbayang-bayang saat meninggalkannya.

Tak perlu cemas bunda selagai kita memiliki orang terpercaya untuk merawat si kecil perasaan cemas bisa terobati. Seharian di tinggal di rumah memang membuat kita penasaran, sedang apa ya dia? apalagi si kecil sedang menginjak masa lucu-lucunya. Selalu saja kita ingin menelponnya. 

Apalagi si kecil masih mengkonsumsi ASI, hmmmm… luar biasa sehatnya. Bercerita tentang ASI memang tak pernah ada habisnya. Ibu-ibu berangkat pagi pulang malam dengan niat full untuk memberikan ASI pada buah hatinya tak pernah terpisah dari tas jinjing dan coler bag berisi ASI dengan permukaan botol yang telah menggembun.

Melihat pemandangan ini kita bisa saling memacu satu sama lain untuk tetap memberikan ASI pada si kecil. Tenang saja bun tantangan kita yang sesungguhnya hanyalah kurang berusaha hingga kita bisa dengan mudahnya beralih pada selain ASI.

Tapi ingat, ibu yang selalu menjinjing coler bag dengan syaff botol berisikan ASI tentunya akan memiliki kebanggan tersendiri. Cooler bag berisikan ASI inilah yang nantinya akan kita hadiahkan pada bayi yang kita miliki. Kita yakin bahwa bayi yang kita tinggalkan di rumah akan sehat selalu berkat ASI dan pastinya kasih sayang yang kita miliki.

Tak perlu panik jika ia mengalami demam, flu dan batuk karena dalam tubuhnya telah tertanam kekebalan tubuh dari susu yang kita miliki. Sedikit kekhawatiran kita berkurang lagi.

Percayalah bun bahwa apa yang kita berikan pada sang buah hati adalah hal yang terbaik bagi ibu dan bayi. Yakin bahwa ASI satu-satunya susu terbaik untuk anak kita hingga dua tahun.

Karena ASI penyakit yang aneh-aneh takkan mudah menyerang dirinya. Dari artikel ini kita bisa saling memberikan semangat demi bibit-bibit masa depan untuk membangun bangsa yang cerdas.

Semangat selalu untuk bunda yang tak pernah lelah memerah ASI dikala sibuk, jangan pernah leleh memerah ASI hanya karena mengantuk dan jangan pernah leleh memerah ASI dikala pikiran mulai semrawut.

Ingat dibalik semua kita harus memperjuangkan untuk buah hati kita semata. Salut bagi bunda yang tak pernah lepas dari botol ASI dan cooler bag di kala pagi dan petang. Semangat.

Baca juga :

sudah siapkah meninggalkan si kecil bekerja

pr untuk ayah

bangga akan asi

10 langkah keberhasilan menyusui

menyusui bayi akan dibayar oleh pemerintah

From → ASI

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: