Skip to content

Si Kecil Pun Ikut Bergaya

July 14, 2014

http://instagram.com/p/qV3_hHTWdS/

Siapa yang tak bergembira ketika bulan Ramadhan akan tiba, bulan penuh berkah dan ampunan ini akan dinikmati oleh kaum muslim di seluruh dunia.

Apalagi menjelang hari kemenangan tiba waktu sangatlah bermanfaat di bulan tersebut sebab kita tak kan tahu bisa bertemu kembali dengan bulan ini.

Sebagian ibu mungkin akan bersibuk ria mempersiapkan beberapa kegiatan seperti membuat ta’jil untuk berbuka puasa bersama, membuat kue untuk lebaran bahkan berbelanja mempersiapkan baju lebaran untuk bayi dan anak-anaknya.

Mungkin beberapa dari kita malas berada di keramaian saat berbelanja untuk mencari perlengkapan lebaran. Khawatir akan puasanya batal maka ada solusi untuk membeli kebutuhan lebaran khususnya pakaian untuk si kecil secara online.

labella

simple dan nyaman untuk si kecil karena bahannya adem baju koko la bella nyaman untuk si kecil tersedia ukuran S-XL (0-24 bulan)

Berbelanja online cukup mudah dan praktis jika tidak ingin repot cukup mencari tahu dengan jari kemudian cari, pilih, bayar, minta resi maka barang akan segera sampai dalam 2-3 hari sesuai dengan paket pengiriman yang kita pilih.

Olalababies di pertengahan puasa ini menyediakan pakaian lebaran untuk bayi mulai usia 0-24 bulan.

Untuk bayi laki-laki tersedia baju koko dengan label la bella dengan harga yang terjangkau.

Model unik dengan bahan katun paris lembut bisa membuat nyaman sang bayi lengkap beserta penutup kepala agar penampilannya makin lucu dan mengemaskan. Tersedia ukuran S hingga XL.

Ukuran S untuk bayi usia 0-6 bulan, ukuran M untuk bayi usia 6-12 bulan, ukuran L untuk bayi usia 12-18 bulan dan ukuran XL untuk bayi berusia 18-24 bulan. Dengan harga Rp. 95.000 kita tidak perlu lelah memilah-milah dan repot mengantri di kasir. So buat bunda yang mau santai berbelanja bisa dengan cara online yang santai dan bersahaja. si kecil pun ikut bergaya dengan koko la bella. Selamat berbelanja.

baca juga:

Look at Me

Feminine Baby

Makin Lucu Dengan Tutu

Jeans Untuk Anak Laki-laki

From → Store

Leave a Comment

Leave a comment