Skip to content

Pencahayaan Kamar Bayi

January 23, 2013
Tatalah kamar bayi anda senyaman mungkin

Tatalah kamar bayi anda senyaman mungkin

Mendekor kamar bayi memang hal yang sangat menyenangkan saat ibu dalam kondisi hamil, ibu pasti membayangkan bagaimana tidurnya, bagaimana jika ia akan bermain-main dan lain sebagainya. Selain furniture, ruangan, dekor hingga cat yang akan digunakan jangan lupa untuk memperhitungkan seberapa banyak cahaya yang masuk dalam kamar bayi pada siang hari. Dan seberapa terang cahaya lampu yang akan digunakan  pula.

Untuk sinar matahari sebaiknya haruslah mendapatkannya agar kamar tidak terasa lembab dan cahaya pagi akan lebih baik menyinari kamar bayi agar terlihat segar dan terang. Jangan lupa untuk memakai tirai yang dapat melindungi sang bayi dari paparan sinar matahari, pilihlah tirai yang transparan untuk pagi dan siang hari. Jika kamar memang membutuhkan sinar matahari yang terang benerang maka tirai bisa digulung.

Untuk pemilihan lampu langit-langit gunakanlah lampu yang bisa menyinari seluruh ruangan agar saat anda menggantikan popok ataupun baju bisa terlihat secara jelas. Dan gunakanlah lampu meja atau lampu tempel yang redup agar bayi bisa tidur secara lelap dan tidak akan terkejut saat terbangun bila gelap. Dekorlah kamar bayi anda senyaman mungkin untuk bayi anda. Selamat mencoba.

From → Refrensi, Tips

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: