Skip to content

EARMUFF UNTUK SANG BAYI

January 21, 2013

IMG00467-20120915-1250

Berkunjung ke rumah orang tua atau mertua saat lebaran memang saat yang dinanti akan tetapi bila bepergian membawa bayi yang masih dibawah tiga bulan dengan menggunakan pesawat memang hal yang masih meragukan. Sebab suara kebisingan di pesawat membuat bayi tidak betah bahkan menangis. Usia bayi di bawah enam bulan memang masih belum bisa menelan sendiri ia masih membutuhkan bantuan saat minum contohnya dengan menggunakan dot. Hal inilah yang menyebabkan sang bayi menangis saat take off dan landing di dalam pesawat sebab telinganya terasa sakit dan masih belum bisa menelan sendiri.

Dalam situasi seperti ini tidak pernah khawatir sebab ada alat bantu earmuff untuk bayi. Alat ini berfungsi untuk menutupi telinga bayi saat take off dan landing. Telinga bayi memang masih sensitif oleh bunyi yang keras terutama saat naik pesawat. Suara kebisingan pesawat ini bisa membuat gendang telinga bayi terganggu bahkan bisa mengakibatkan hal yang fatal. Oleh sebab itu bagi orang tua yang akan mengajak bayinya bepergian dengan menggunakan pesawat maka gunakanlah earmuff untuk bayinya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Fungsi dari earmuff ini untuk mengurangi suara bising saat berada di dalam pesawat. Cara menggunakannya dengan menutupi telinga dengan earmuff di telinga bayi. Saat pesawat take off dan landing dekaplah bayi anda sambil berikan susu agar bisa menelan dan tidak menangis. Semoga bermanfaat.

From → Alat Bantu, Refrensi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: